Sabtu, 18 April 2015

Profil Lengkap Blogger:)

Heellooo😄
Welcome di blogku yang ini ya. Bingung mau ngapain,jadi first mau nulis profil lengkap tentangku wkwk oke langsung aja ya ngga usah pake basa basi 😝

Nama panjang : Lintang Sani Pambayun
Nama panggilan : Lintang,Lintung,Lintong,Intan oke 3 aja cukup,lanjutt yapp
Tempat&tgl lahir : Kanada,24 july 2000 eh bukan deng yang bener Cilacap,24july 2k:v
Langsung kehobby aja :
         Hobby nya selfie,baca novel [ btw dirumah penuh dgn novel ],dengerin lagu eaks:'D,teruss sama satu lagi suka banget sama yang namanya trevelling❤
Lagu favorite gue sekarang banyak banget:3 emm banget yekann:v nih gue daftar yeaaa!
1.Thinking out load - ed sheeran
2.Blank space - Taylor swift
3.No no no - a Pink
4.Treasure -Bruno Mars
5.Eyes,nose,lips -punya siapa ya lupa gue.-
6.Cinta datang terlambat - Maudy Ayunda
7.Style - Taylor swift
8.mager ngetik udah lah sgtu aja ya daftarnya :p

Sosial media hampir semuanya punya tapi ya gitu deh,orang yang baik
Follow twitter/instagram gue ya hehew
@intansani24
Path/Facebook : Lintang Sani
Ask.fm : intan.intann
Pin bbm ya bukan pin atm (ingetwkwk) : 75a57231
    apalagi sih ya.-.
Oke ini aja,aku suka bangetttttttttt sama DORAEMON!!!FAV BANGET POKOKNYA❤❤❤❤❤❤
Aku juga punya idola,idolaku CJR,Pevita pearce,raisha,sama Justin bieber😘😍
Aku orangnya baperan banget:')buat para cewe jangan baper ya.Baper tuh miriss:') padatau baper nggasih:v kalo nggatau aku kasih tau.. Baper itu "bawa perasaan" -_+
Alhamdulillah aku Single yang bahagia /m\ haha taulah:v
Ehh enggading pacar gue banyak ada Justinbieber,greyson chance,zayn malik,nial,cameron dallas byk kan pacar guee:3
Barang favorite gue ituu Jam tangan,sama gadget,gue juga suka ngoleksi yang berbaur Doraemon sm MU. Walaupun cewe gue juga suka bola:$ #GGMU❤😍
Daan aku ngga bisa jauh sama yang namanya martabak keju Haha lebay deh:v
Udahh ah capeeeee intinya aku anaknya emak bapak kuu yang clalu cyank anaxnya HAHAHA SUMPAH INI ALAY! Oke maafkan aku eaks:'v haha baiiii:*****

Terimakasih sudah berkunjung diblog baru saya smg bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar